TO READERS

Posted: September 9, 2010 by missavin in Uncategorized

annyeong readers.. mianhae sekarang jadi jarang nge post T_____T

kali ini aku cuma mau ngasi info neeh..

admin lagi bikin blog baruuu ^^

bukan blog tentang all about kpop kayak blog ini sih, tapi blog khusus MISS A!!

yang ngerasa Say A sejati *halah* kunjungi yaaah *puppy eyes*

http://missaworld.wordpress.com/

masih dikit postingannya T______T

tapi tetep dikunjungi yaa, kalo bisa sih komen. HAHA. /plakk

okeeh

GOMAWO :****

oooh iya, tapi blog ini belom tutup looh..

dalam waktu dekat akan kembali update lagii😀

hehehe

udah dulu ya infonyaa..

GOMAWO sekali lagi :***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s