Kim Hyun Joong artis yang paling ingin dicium!

Posted: Juni 12, 2010 by missavin in Uncategorized
Tag:

Kim Hyun Joong dipilih para netizen dengan pertanyaan “Siapa yang paling kalian cium dan ciuman itu di bibir??” dan polling itu menghasilkan Kim Hyun Joong di peringkat no.1.

Polling ini diadakan di situs musik Monkey 3, dari 4-9 Juni dengan 881 orang yang milih dan 474 orang (54%) memilih Kim Hyun Joong.

Responden yang memilih Kim Hyun-joong menjawab

  • “bibirnya sangat seksi”
  • “Bibirnya seperti ceri sehingga ingin menciumnya”

No.2 adalah anggota 2PM Nichkhun (19%, 164 orang), Lalu ada Kim Namgil No 3 (9%, dan 76 orang). Lee Min Ho (8%, dan 71 orang), Ga In (6%, 57), Lee Min Ki (4%, 39 orang)

Untung cuma poliing,, hahahah!! Haio,, kalo ada polling kaya gini kalian akan pilih sapa??

Ind Trans:elalolipop@asianfansclub
Credit: http://news.joins.com
English Translation: SS501fighting.wordpress.com

Komentar
  1. kyusujulovers mengatakan:

    wooow… klo bneran aku mau tuh…

    hahaha…

    tapi kenapa kyuhyun ga masuk itungan yah??

    pdhal kan ga kalah ganteng tuh sama kim hyun…

  2. febry mengatakan:

    aku mau dong cium oppa Kim Hyun Joong
    .
    hahaha ngarep …
    .
    kalo ada voling kyak gitu …
    aku mau cium personil’a A.N.JELL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s