Super Junior Boys In City 3 (scan)

Posted: April 18, 2010 by missavin in Uncategorized
Tag:

ayoo kita intip sedikit BIC 3…. kualitas fotonya ga begitu bagus soalnya hasil scan sih !

tapi lumayanlaah, buat menjawab rasa penasaran kalian akan BIC 3!!!

source : koreanindo

Komentar
  1. supershawol mengatakan:

    ya ampun..

    makin lama suju makin keren aja deh..

    apalagi kyuhyun..

    yonghwa mah lewat… wkwkwkwkwk

  2. vevebaby mengatakan:

    baru hasil scan aja muka mereka udah keren-keren gini, gimana aslinya… ? haha

    kunjungi blog baruku yaa di :

    http://vevebaby.wordpress.com

    thaks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s