Letter for Kyuhyun’s wife on the future

Posted: April 18, 2010 by missavin in Uncategorized

Ini adalah surat yang dibuat seorang fans untuk “calon” istrinya Kyuhyun kelak  (mungkin aku??)

haha okelah ayo mari dibaca🙂

Surat ini adalah untuk menghormati Kyuhyun. saya merayakan ulang tahun pertamanya.
Saya suka bahkan lebih pada pria ini.
Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda. Karena dia dicintai oleh banyak wanita pria hampir sempurna.
Karena dia pintar Dia memiliki kualitas suara yang sempurna.. Dia adalah murid top di Universitas Kyunghee. Dia senyum cemerlang, Cho Kyuhyun.
Kedua, sebagai seorang wanita yang mencintai dia. Aku ingin memberitahumu sesuatu, tanpa motif yang egois.
Anda pasti sangat indah, karena Kyuhyun mengatakan bahwa ia menyukai gadis-gadis dengan mata besar.
Anda harus berada dalam kondisi sangat baik, karena Kyuhyun menyukai gadis-gadis berkaki indah.
Anda harus berbakti, karena pacar Kyuhyun mengatakan di CY temanya yang paling penting berbakti.
Kamu harus bisa mengurus orang, karena pada tahun 2007 kecelakaan mobil Kyuhyun.
Anda harus sangat sabar, karena seorang dia senang bermain game hingga lupa waktu.
Anda harus menjadi banyak dirugikan karena banyak orang cinta Kyuhyun 13 kami.
Kau benar-benar harus mengasihi Super junior, karena pacarnya Kyuhyun adalah ELF.
Jadi, silakan beri peluang Kyuhyun selalu di dekat dengan komputer, karena ia ingin relaksasi salah satu metodenya.
Harap mengerti bahwa ELF sedikit marah, karena kita mencintainya sebanyak mengasihi kamu.
Tolong beri dia lebih banyak cinta, karena tiga tahun yang lalu, karena Ia pernah koma saat mengalami kecelakaan mobil yang serius.
Silakan mencintainya lebih hati-hati, karena Aquarius memiliki hati yang lembut.
Anda akan selalu mendukung dia karena “U” Slogan saat itu bukan only12 tp lebih dari 13.
Silakan menahan tekanan begitu banyak, karena orang-orang yang mengasihi Kyuhyun Super junior mu.
Silakan beri ia peluang untuk bernyanyi, karena menyanyi adalah mimpi Kyuhyun.
Maafkan Kyuhyun kadang-kadang minum, karena banyak yang tidak bisa mengatakan bahwa ia tidak tahan untuk tidak minum.
Kyuhyun akan cinta cinta kamu, karena ia pertama kali membaca “maaf” ketika MV menangis.
Kyuhyun tentu tidak akan gila untuk bermain game, karena katanya pacarnya adalah yang paling penting penting dari GAME tersebut.
Kyuhyun akan mengatakan banyak berbicara manis, karena ia mengatakan begitu banyak orang bergerak, “ELF dari awal sampai akhir”
Kyuhyun sering akan memberikan pesan teks [UFO], khusus seperti ia merekam program lakukan.
Kyuhyun akan berusaha untuk mencapai apa yang kamu inginkan, karena Dia telah mendalami lagu “forgive” saya mendengarkan lagu ini ratusan kali.
Kyuhyun, Anda sendiri akan menanggung banyak, karena dia pernah pneumotoraks yang disebabkan oleh nyeri dada.
Aku menulis kepada kamu sebagai fans. Aku tidak bisa menggambarkan keadaan pikiran ku. Tiba-tiba teringat pada istrinya, lalu Fan menulis surat kepada asal komentar.
“Saya mungkin tidak secantik Anda, tidak secerdas Anda, jangankan berbudi luhur, tidak akan kehilangan mengasihi mu walau satu sen pun.
Sebelum keberadaannya denganmu, tp ia pernah berkata berkata, cintailah aku karena aku punya ELF
Sekarang Ia bersama Anda, bukan aku, jadi aku ingin semua cinta saya untuk disampaikan kepada Anda.
Saya ingin penjaga kebahagiaan Anda, karena itu adalah kebahagiaan nya “
Mulai sekarang, Cho Kyuhyun adalah manusia, aku dapat beralih ke boneka saya, untuk mencari penghiburan.
Nah, jika Anda masih datang dalam waktu yang lama, aku berharap bahwa hari tiu akan datang.
Saya ingin mencintainya suatu hari, maka akumulasi hari demi hari ke dalam memori saya.
Jadi, selama Anda memiliki banyak masa depan, jadi silakan beritahu saya tetap tidak signifikan di masa lalu.
Aku harus merestui Anda dan iri padamu dari dasar hatiku.
Tapi bukan aku yang menerima surat ini, aku tahu.
Hal ini disertai Kyuhyun aku menghabiskan ulang tahun pertamanya, ini Memorial.
Saya suka sebagai manusia, sebanyak yang Anda.
Mungkin aku tidak cantik, tidak cerdas, jangan kan berbudi luhur, tidak akan kehilangan mengasihi mu walau satu sen pun.
Sebelum keberadaannya denganmu, tp ia pernah berkata berkata, cintailah aku karena aku punya ELF :)

文:Reborn 源自:《韩流飓风》
share by : 444247205@baidu

cr : chidorihyunoppa

Komentar
  1. Nia CassieELF mengatakan:

    ooh..
    Kyu suka sama orang yang matanya besar ya..?
    jadi inget dhani kalo gitu..

    NB buat author : vin! sekarang dhani juga suka sama kyu lo!

  2. supershawol mengatakan:

    waaaaww…..
    siapa yang bakalan jadi bininya kyu ntar???
    semua gw🙂 *ditabok author* hahaha :DD

Tinggalkan Balasan

