Who does Rain want to date in SNSD ?

Posted: April 14, 2010 by missavin in Uncategorized
Tag:,

Jadi, siapa member SNSD yang ingin diajak nge date oleh Rain?

Pada episode terakhir Win Win, para penonton bertanya siapa member SNSD yang ingin diajak nge date oleh Rain. Dia menjawab, “Aku suka semua member SNSD.”

Kim Seung Woo lalu bertanya, “Nama member yang paling kau hafal?”, Rain menjawab,  Aku selalu menghafal nama Taeyeon pertama”  Taeyeon kemudian memerah dan tampaknya cukup tersanjung, yang tidak akan mungkin terjadi, karena probabilitas adalah 1 / 9.?

Rain berkata tentang idola  secara umum, “Aku sangat senang bisa mempromosikan begitu banyak idola. Aku tidak bisa disebut idola tapi aku akan bersaing dengan mereka dengan wajah saya yang dikenal. “

Episode ini akan ditayangkan tanggal 13

Tinggalkan Balasan

