Top 30 Best Male Idol (Daum ver)

Posted: April 13, 2010 by missavin in Uncategorized
Tag:, , , , , , , ,

jengjeng….. daftar 30 idola cowo terbaik versi daum telah menjadikan Minho SHINee di posisi nomor satu! (tampaknya nyange akan senang dgn berita ini XD) mari kita lihat full resultnyaa!!!

1. SHINee – MinHo – 2494 votes
2. CNBlue – Jung YongHwa – 2129 votes
3. BIGBANG – G-dragon – 1774 votes
4. 2AM – Jokwon – 1648 votes
5. 2PM – Taecyeon – 1249 votes
6. Beast – Lee GiKwang – 1099 votes
7. 2PM – Nichkhun – 1045 votes
8. SS501 – Kim HyunJoong – 1044 votes
9. SHINee – Jonghyun – 886 votes
10. U-Kiss – Dongho – 880 votes

11. Beast – Yoon DooJun – 843 votes
12. SHINee – Onew – 699 votes
13. SHINee – Key – 670 votes
14. BIGBANG – TOP – 623 vote
15. SHINee – Taemin – 561 votes
16. FTIsland – Lee Hongki – 511 votes
17. TVXQ – U-Know YunHo – 321 votes
18. TVXQ – Hero – 257 votes
19. TVXQ – Xiah Junsu – 247 votes
20. BIGBANG – Daesung – 240 votes

21. MBLAQ – Thunder – 235 votes
22. BIGBANG – Seungri – 156 votes
23. TVXQ – Micky Yoochun – 156 votes
24. Super Junior – Heechul – 148 votes
25. SuperJunior – Siwon – 145 votes
26. T-Max – Kim Joon – 141 votes
27. U-Kiss – SooHyun – 130 votes
28. SS501 – Yongsaeng – 99 votes
29. TVXQ – ChangMin – 75 votes
30. BIGBANG – Taeyang – 67 votes

woww…. suamikuu ada di nomor duaaa ! xp…

kalau idola kalian di nomor berapa nih ??

Komentar
  1. Zerra Alexandra mengatakan:

    Wah oppa ku ada diposisi 27..
    Kalo adikq ada diposisi 10..
    Kalau ayang beibeh ku ada di posisi 13..
    Hehe.. cuma bercanda..

  2. Nia CassieELF mengatakan:

    pertama mbaca posting an ini langsung ngakak gara2 ada kalimat bertuliskan “(tampaknya nyange akan senang dgn berita ini XD)”
    dan emang bener kalo aku senang sekali!
    Minho emang hebat, bisa ngalahin ‘sang kakak’ Changmin!
    Yonghwa pas dibawahnya Minho. Hebat, hebat..
    Hwaiting!

    NB buat author : vin, posting an nya sama, gambar nya Minho aja yang beda *ga penting banget*

  3. ommy mengatakan:

    yee..minho no.1!!tapi oppa taemin ku di no.15..

    gapapa deh,,tetep seneng SHINee HUAITING!!^^

  4. kyusujulovers mengatakan:

    waduh.. kyuhyun ga masuk itungan ya..

    huhuhu… masa kalah sama yonghwa…

    =D

  5. smbrng aj nmax mengatakan:

    iiih,yayang q ad diposisi 1.
    prthnkn oppa…
    (waaa,digebukin fansnya oppa minho)

  6. ica mengatakan:

    16 love U

  7. febry mengatakan:

    wah hebat …
    .
    kekasih quw no 2 ..
    .
    oppa quw no 8 …
    .
    hahaha

  8. afifah mengatakan:

    wau.. disitu minho oppa keren ya.. ^____^

  9. haibara aini mengatakan:

    tentu sja sang winner pjaan htiQ, blahan jwaQ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s