Sunny, “Jessica is… perverted. She has a paparazzi collection”

Posted: Maret 29, 2010 by missavin in Uncategorized

Dalam SBS’s “Strong Heart” yang disiarkan 23 Maret Jessica dan Sunny memamerkan keterampilan mereka pintar bicara. Pada hari ini Jessica menyatakan, “Tahun ini, semua SNSD sekarang dalam 20-an. Setiap kali kata-kata seperti ‘pacar’, ‘tanggal’, atau ‘ciuman’ keluar, anak-anak jadi gila” dan mendapat perhatian orang banyak.

Dia menambahkan, “Karena kita berhala, kita tidak dapat membayangkan berjalan dengan pacar kita dan berciuman di depan umum. Suatu hari, ketika kami berada di mobil kami, kami menyaksikan pasangan yang sedang memegang satu sama lain dan berciuman. Sementara anggota lain itu menjadi malu dan mengatakan ‘Ya ..’, Sunny menatap pasangan dan aku berteriak ‘Oh ~ Lihat saja mereka! “” Dia terulang apa yang dia lakukan pada saat itu dan menyebabkan tawa di studio. Jessica berkata, “Setelah hari itu, semua orang terus-menerus menelepon saya.”

Sunny menambahkan, “Sementara kami sedang berubah di ruang tunggu, ada suara kamera. Ketika aku menoleh, itu adalah tindakan Jessica paparazzi.” Hal ini membuat Jessica malu.

Saat Sunny memberi tahu Jessica untuk menghapus itu, Jessica mengatakan bahwa itu adalah kenangan berharga dan berakhir menyimpannya. Terungkap bahwa Jessica terlihat pada gambar dan tertawa sendiri. Jessica tampaknya bangga memiliki “ByunSica Koleksi”.

Mengikuti cerita ini, MC Hodong dan Lee Kang Seungki mendapat perhatian besar untuk ponsel Jessica. Ketika Kang Hodong bertanya di mana ponselnya sekarang, Jessica menjawab, “Aku amankan di asrama.” Lee Seungki juga berhasil menyebabkan tawa dengan bertanya, “Di mana asrama Anda berada?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s