Taeyeon Denies Undergoing Plastick Surgery

Posted: Maret 21, 2010 by missavin in K-Pop
Tag:

SNSD’s Taeyeon akhirnya menanggapi netizens yang menyatakan dengan keyakinan bahwa dia telah operasi plastik. “Aku tidak melakukan operasi plastik,” katanya baru-baru ini. “Ketika orang berbicara tentang hal-hal seperti itu, ibuku terluka!”

Dia mengungkapkan saat ini DJ’ing untuk program radionya Chin Chin Radio dan berbicara kepada tamunya tentang operasi plastik, Taeyeon berkata,

“Tapi saya mendapatkan salah banyak juga. “Dia memang matanya. Dia hidungnya. “Semua orang, aku tidak melkukan operasi plastik. Aku tidak mengoperasi hidungku. Aku tidak mengoperasi mataku. Ketika orang berbicara tentang itu, ibuku terluka. Aku anak perempuan yang ia bekerja keras untuk membawa ke dalam dunia. ”

Pernyataan Taeyeon mungkin telah dalam menanggapi foto yang dirilis oleh netizens membandingkan ukuran mata dan bentuk hidung nya foto pra-debut baru-baru ini.

kalian harus menghargainya! Tak seorang pun suka menjadi tuduhan palsu, dan Taeyeon mendapat banyak kritik dari antifans, seperti yang dilakukannya terhadap semua personel SNSD, atas tuduhan sepenuhnya wajah operasi plastik!

Dan kita semua tahu apa yang mereka katakan tentang orang-orang yang membuat asumsi. Plastik atau tidak, gadis-gadis cantik masih seperti seperti dulu!

source : allkpop.com

Tinggalkan Balasan

