Jung Yonghwa Gets Personalized Messages from SNSD

Posted: Maret 21, 2010 by missavin in K-Pop
Tag:,

Para anggota SNSD telah mengirim beberapa pesan kepada suami TV Seohyun Jung Yonghwa berkaitan dengan adik mereka membuat-percaya menikah dengan dia.

Episode terbaru dari Kami Got Married ditampilkan pada 20 Maret, Jung Yonghwa telah menerima salinan tanda tangannya SNSD album terbaru, Oh! dengan personalisasi pesan di dalamnya dari anggota SNSD.

Yoona: “Kami tidak pernah melihat  Seohyun dengan seorang pria sampai sekarang. Rasanya seperti aku membiarkan adik kecilku pergi. ”

Tiffany: “Seohyun sangat rewel sehingga kamu harus bekerja ekstra keras untuk membuatnya bahagia. Juga, jika kamu membuatnya menangis kita akan membencimu. ”

Jessica: “Aku harap kamu akan lebih baik daripada ubi jalar Seohyun sangat disukainya.”

Hyoyeon: “Aku merasa seperti adikku akan menikah. Saya berpikir bahwa jika ia mencuci kedua tangannya, bahwa pasangan ₩ 2.000 membeli cincin Anda akan menjadi berkarat. ”

Seohyun meyakinkan Yonghwa di pesannya dengan mengatakan kepadanya bahwa walaupun mungkin akan canggung di antara mereka sekarang, dia benar-benar menghargai upaya untuk membuatnya merasa nyaman dan bahwa mereka membuat kenangan penting.

Yonghwa menjawab dalam hati, “Aku tidak pernah memiliki bisnis langsung dengan SNSD tapi setiap kali kita melihat satu sama lain di sebuah program musik, mereka selalu tersenyum padaku. Saya pikir ketika saya melihat wajah mereka, mereka katakan (tidak langsung) ‘Apakah anda merawat Seohyun kita? “Jadi aku akan selalu melakukan yang terbaik.”

Komentar
  1. kyusujulovers mengatakan:

    hahaha.. yonghwa lucu bgt pas bagian:
    “Saya pikir ketika saya melihat wajah mereka, mereka katakan (tidak langsung) ‘Apakah anda merawat Seohyun kita? “Jadi aku akan selalu melakukan yang terbaik.”

    =D

Tinggalkan Balasan

