Jaebum Posts A Video On Youtube

Posted: Maret 17, 2010 by missavin in K-Pop

Setelah berbulan-bulan diam, sebuah video baru telah diposting di Youtube pada 15 Maret oleh Park Jaebum, mantan pemimpin boy band 2PM. Video, yang telah diposting pada saluran sendiri, jayparkaom, tampaknya menjadi produk buatan sendiri. Terdiri dari Jaebum melakukan penutup lagu, “Nothing On You”. Fans cepat mempromosikan video ke salah satu video paling banyak dilihat hari dan membuat # jayparkaom sebuah topik tren di Twitter

Video :

Jaebum juga updated his Youtube profil dengan pernyataan singkat mengenai 2PM:

2 욕은안했으면좋겠어요 애들 착하고 좋은 애 들이예요 오해 안 하셨으면 좋겠 습니다. ^ ^ 2 ㅠ berjuang! aku ingin kalian membenci 2PM atas nama saya karena saya masih mencintai orang-orang itu dan juga. mereka masih saya homies. jika tidak kamu inginkan untuk mendukung mereka thats cool you know tetapi saya hanya ingin semua orang untuk bergaul dan bergerak terus dan semua melakukan hal-hal besar tahu apa yang saya katakan? =)

Tinggalkan Balasan

