Soo Young (SNSD) Ingin Operasi Plastik (lagi) ??

Posted: Maret 16, 2010 by missavin in K-Pop

Member Sooyoung di acara SBS program Shin Dong Yup’s 300, sebuah show dimana 300 orang entertainer datang bersama untuk mendiskusikan suatu topik. Nah, topik yg dipilih ama Sooyoung ya soal oplas. Dia bilang, ” Aku ingin melakukan operasi plastik di wajahku. Tepatnya di pipiku yg tembem ini dan aku ingin membuatnya lebih tirus.” Mengejutkan memang… Nah, […]

Member Sooyoung di acara SBS program Shin Dong Yup’s 300, sebuah show dimana 300 orang entertainer datang bersama untuk mendiskusikan suatu topik. Nah, topik yg dipilih ama Sooyoung ya soal oplas. Dia bilang, ” Aku ingin melakukan operasi plastik di wajahku. Tepatnya di pipiku yg tembem ini dan aku ingin membuatnya lebih tirus.”

Mengejutkan memang…

Nah, lebih bikin kaget lagi, dari 300 entertainer yg hadir , 210 di antaranya gak pernah oplas seumur hidup mereka…!!!

Dilanjutkan, ” Aku tidak bersekolah sejak lama, karena sejak SD, aku sudah menjadi entertainer. Aku sangat merindukan masa2 sekolah. Dan sayangnya, akupun tidak bisa menikmati kehidupan dunia kuliah.”

Di acara itu, juga hadir G.O dari MBLAQ. Dia mengungkapkan,” Saat masa trainee, Rain Hyung ingin melatih kesabaran kami dan kekuaatan mental kami. Dengan cara, tidak diperbolehkan langsung minum air setelah berlatih.”

Ampun…. kasian amat sih…. Sooyoung jangan oplas (lagi) dong… we really love your cute cheeks… They make you prettier dan cuter….

Komentar
  1. indonesiangirl mengatakan:

    sooyoung udah cantik kok…
    oplas (lagi) emang sebelumnya dia oplas apa?

  2. HaeWon mengatakan:

    @indonesiangirl
    dger2 gosip dulu kan sooyoung pnh oplas . . ,
    tapi mnurut aku sooyoung enggak tembem kok

  3. POMPI mengatakan:

    SANGAT TIDAK SETUJU AKU KLO SOO YOUNG OPLAS APALAGI DI BAGIAN PIPI,,,,,

    Q NGEFANS DIA KARENA DIA CABI (PIPINYA TEMBEM),,,,,

Tinggalkan Balasan

