Sinopsis Style Episode 2

Posted: Maret 14, 2010 by missavin in Uncategorized

Park Ki Ja datang mencari Lee Seo Jung dengan tas baru yang diimpikan Seo Jung. Seo Jung terus memperhatikan tas itu. tapi bossnya menyindir Seo Jung tidak bakal mampu membeli tas sebagus ini dengan gajinya.

Seo Jung kesal tapi dia berusaha sabar menghadapi atasannya. Park Ji sa menanyakan tawaran interview dengan Chef  Seo Wo Jin. Woo jin bersedia dengan beberapa syarat yatiu dia harus tampil sebagai berita utama 8 halaman dan yang mewawancarainya harus Lee Seo Jung. Demi target dari presdir walaupun melukai harga dirinya Park Ji Sa menyetujuinya.

Mereka melakukan sesi foto dan wawancara di pulau jeju. Pada saat yang sama Presdir juga datang ke pulau jeju. Manager dan park ji sa harus melayani boss besar. Managernya hobi banget jilat atasannya. Giliran park Ki Ja yang disuruh jadi pelayan

Di sini terlihat bahwa Park Ki Ja juga tidak mudah dalam karirnya, dia sebagai yang paling mudah kerap makan hati harus melayani boss besar dan ditekan dengan target yang tinggi. Park Ki Ja harus melayani presdir dari maen golf, spa sampe karaoke. Tapi dia tidak diajak menginap bersama direktur. Karena kamar terbatas terpaksa Seo jung membiarkan atasannya tinggal di kamarnya. Dia tak beran tidur sebelah atasannya dia terpaksa tidur di lantai

Sessi pertama foto, masak dan wawancara lumaya sukses. wawancara mengambil tempat di mercusuar putih. Sessi ke 2 bahan makanan dan setelan jas dari sponsor tertinggal. Lee Seo Jung ditugaskan mencarinya. Alih-alih mengambil barang-barang yang diperlukan dia malahan bertemu kembali dengan  pacarnya yang sedang kencan dengan pacar barunya. Lee Seo Jung emosi dia langsung mengejar pacar dan pasangan barunya Dia malah terlibat perkelahian dan benar-benar lupa akan tugasnya.

Park Ki Ja mendapat laporan sessi foto berantakan dan Seo Jung menghilang dia datang ke lokasi. Wo Jin ga mau masak karena bahan utamanya kerang tidak ada. Ki Ja dan Wo Jin terpaksa ke pantai mencari kerang sendiri.

Hubungan mereka emang tidak bagus sering sindir menyindir, mereka pun akhirnya bertengkar di pantai dan saling melempar lumpur. Park Ki Ja yang telah bergaya dengan baju pantainya, sekujur tubuhnya dipenuhi lumpur. Seo Jung pun dengan tampilan acak-acakan karena habis berkelahi datang. Malangnya dia benar lupa tugasnya dan pasti langsung kena marah semua orang, dan tentu saja Ki Ja
Malamnya dia tidak berani masuk ke kamar, dia tidur di luar. Woo Jin tak tega dan membiarkannya masuk ke kamarnya. dia menyiapkan ekstra bed untuk Seo Jung.

Pagi hari Seo Jung terbangun kesiangan dia kikuk dan langsung keluar kamar. Tidak sengaja dia kepergok oleh Min Joon dan Park Ki Ja dia seba salah lalu sembunyi. Dia akhirnya keluar karena sebenarnya dia tidak perlu takut karena tidak bersalah. Dia bertemu lagi dengan Ki Ja ditepi kolam, Ki Ja menyindir dan menuduhnya bahwa dia menggunakan tubuhnya demi wawancara. Seo Jung yang tidak merasa bersalah tersinggung. Dia tiba-tiba berani balik menyindir bossnya yang hubungannya juga secara fisik terlalu dekat dengan Min Joon adik kelasnya.

Mereka bertengkar dan keduanya tercebur ke kolam renang. Mereka berdua berteriak-teriak karena tidak bisa berenang. Woo Jin Dan Min Joon datang menolong. Dan mereka ternyata refleks hendak menolong orang yang sama Park Ki Ja seorang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s