Hangeng, Don’t Go. . .

Posted: Maret 8, 2010 by missavin in Uncategorized
Tag:

Para ELF, pasti udah banyak yang taukan… rumor kalo Hangeng mau keluar dari Suju?

Berikut beberapa dukungan dari ELF KOREA :

Halo, aku seorang fan dari Korea. Sbenarnya, aku seorang fans Super Junior. Aku selalu menyukai Hangeng, hanya itu. Akhir-akhir ini, aku mulai lebih menyukai dia dan lebih tertarik dgan.nya, tapi tiba2 ada kasus dgn pengadilan. Lalu akupun belajar ttg kebenaran. Brbagai kesulitan dan air mata yg selalu menahan segalanya tapi tidak pernah mengungkapkan apa yg sebenarnya terjadi. Aku akan mendukung Hangeng untuk selamanya. Tapi, satu-satunya hal yg dapat ak lakukan hanyalah mencintainya dan mendukungnya dgn menontonnya. Itu hanya sedikit yg dapat aku lakukan, itu membuat ak merasa sedih. Walau begitu, karena fans Hangeng ada di seluruh dunia, jika semuanya mendukung dia, itu akan menjadi dukungan besar untuknya. Ak berharap Hangeng dapat melakukan apapun yg dia inginkan. God bless U dan semoga berhasil.

Aku mencintaimu Hangeng seolah olah satu detik seperti seribu tahun selama satu tahun di masa kecilku. Untk pertma kalinya kmu membuatku gambaran sebuah mimpi sama besar dgn negaramu sendiri. Hangeng, malaikat tercintaku, seseorang yg selalu tersenyum seolah2 tdak memilki rasa sakit.

Aku minta maaf setelah mengetahui kau sdg sangat terluka skarang. Hangeng oppa, ak percaya dgn semua keputusanmu. Pilih jalan yg membuatmu bahagia dan tersenyum lagi.

Aku berharap sangat semuanya akan jadi lebih baik : kondisi yg tidak adil untuk Hangeng Oppa itu, praktek-praktek bisnis SM yg tidak tepat, dan seterusnya. Terus terang ak masih bingung. Pokoknya, ak sungguh berharap Hangeng oppa mendapatkan yg terbaik dimana saja. Aku sungguh ingin memberitahu fans China seberapa fans Korea ELF mencintai Hangeng oppa sama besar dgn anggota yg lain. Kita tidak pernah tau tentang gerakan Only 12 di China sampai sekarang. Sampai sekarang kita masih tidak tahu kenapa. . .

sumber : asianhits

Komentar
  1. Rie mengatakan:

    ne…. Han-han oppa jgan pergi ^_^
    kami slalu mendukungmu…..
    super junior fighting!

Tinggalkan Balasan

