Kyuhyun Cyworld Update

Posted: Maret 7, 2010 by missavin in Uncategorized

Kayanya, ini waktu kyuhyun di jepang…

Ma’av ya kalo gak ngerti, soalnya ini Translate’an…..

24 February 2010 :

Aku menikmati makan daging babi dan pergi untuk melihat bahwa legenda sebenarnya Shibuya ~ Ada banyak orang …
.. Ada juga banyak hal indah, terlalu luar biasa dan bagaimana tangan-keluar dari mata ’21st Century Boys ‘ㅎ ㅎ * Anyway, aku sudah berlatih Jepang … … … ‘すみません が, 寫眞 を とっ て くださいません か? ‘**’ 스미마셍 가, 샤싱오 톳 테 구다사이마셍 카 ?

24 February 2010 :

Pedoman untuk perjalanan ke Tokyo tidak akan melihat objek tidak lain dari …
.. ‘ * Wingbus, Bagi saya bodoh untuk pergi tanpa berpikir ini adalah situs yang sangat mengesankan menyediakan banyak bantuan keseluruhan ㅠ ㅠ Dengan bantuan situs yang saya acak Wingbus pergi mencari MaiSen (まい 泉) **,
terletak di ‘Omotesando’ dekat ‘Omotesando Hills’***, dalam rangka untuk makan tonkatsu ****,
salah satu hal yang saya ingin makan ketika saya pergi ke Jepang .. Masalahnya adalah bahwa ada sesuatu yang salah dengan apa yang saya tulis ke bawah untuk mencari cara untuk MaiSen jadi saya hanya menemukannya di akhir jam yang tergantung di sekitar, jadi aku mengambil gambar sentuh ㅠ ㅠ sesekali,
aku memesan daging babi sensasional hitam fillet untuk makan malam, jadi aku makan dan selesai itu dalam kemenangan ..
Mmh … ㅎ ㅎ tentu saja ini agak mahal (¥ 2.940 허거 ****** ***** … ….)
tapi masih dengan pikiran tidak tahu apakah aku bisa pergi lagi ..

Pengertian:

* Wingbus adalah sebuah situs web yang mengumpulkan cerita dan gambar posted by blogger tentang tur mereka . Masa depan ini akan membantu pengunjung menemukan informasi tentang restoran, wisata, dll Ini adalah bagian Kyuhyun dikunjungi, dan hal ini? adalah informasi tentang di mana ia pergi untuk makan di.
** Babi MaiSen adalah jaringan restoran terkenal. ***
**** Omotesando Hills adalah Tonkatsu daging babi.
***** Sebagai catatan, komentar pertama di halaman ini review restoran tertentu kata “mahal”, lmao. Dia menghabiskan USD $ 32,60 pada fillet daging babi. ****** waw

25 February 2010 :

Ketika aku kembali dari Hong Kong pada tahun 2009, saya memutuskan untuk pergi sendirian .

backpacking di Jepang selama 5 hari 4 malam dari awal sesuatu yang bekerja dengan baik, saya membeli tiket untuk kursi ekonomi, tetapi karena tidak ada kursi yang tersedia Ekonomi, pindah ke Bisnis * ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Ada, dalam perjalanan ke bandara, warga negara Jepang yang sangat tinggi tampan dan sedang seorang teman, tapi dia terlihat seperti khawatir menemukan tempat duduk.
* berangkat ke Jepang mulai tanpa rencana tapi dalam cara yang menyenangkan ~ ^ ^

26 February 2010 :

Saya sangat gembira di sekitar Shibuya * dan, memulai pencarian waktu untuk makan malam berikutnya, aku pergi mencari Midori (美 登利), yang lain terkenal restoran sushi Tokyo Shibuya Apakah ‘Markus City’ **? Rupanya, saya ingat saat itu di lantai 4 gedung .. Seperti yang diharapkan, restoran menjadi tempat terkenal, aku akan menunggu blebih lama …
… Pada waktu itu ‘Mister Sushi King’ yang diawasi oleh kegembiraan saya ketika itu penuh dengan begitu banyak ketegangan …
hoohoo Saya pikir nama yang benar koki yang keluar di Sushi King Mister.

27 February 2010 :

Aku makan malam lezat di Shibuya ~
Lalu pergi ke Harajuku!! *
Tapi itu hanya sekitar 8?
Namun toko-toko mulai menutup pintu perlahan-lahan ..
Rupanya toko-toko di Jepang langsung menutup pintu ..
Agak mengecewakan, tapi aku berjalan di mana-mana, dari satu tempat ke tempat lain menemukan sebuah toko dengan angka-angka! Seperti yang diharapkan karena Jepang adalah tentang animasi, 2 dari 7 karakter dari Dragon Ball
** hadiah aku berteriak … … … … mmh … … … … … Mereka berdua … … … .. tidak … …. ? Harajuku ㅎ ㅎ

28 February 2010:

Karena sudah mulai gelap di toko-toko Harajuku1 dengan segera menutup pintu,
aku pergi untuk mencari ‘Tokyo City Hall’2 ~
~ Tapi ada masalah untuk menemukan … …
… Aku jelas harus pergi ke beberapa tempat di sekitar Shinjuku STATION3 …
mmh … . Karena Jepang taksinya terlalu mahal, jadi aku harus berjalan untuk menemukan semua ㅎ ㅎ
Aku berjalan secara membabi buta meskipun aku seharusnya bertanya! Namun aku salah dalam perjalanan ke “Kabukicho (歌舞 伎 町) ‘4 ‘Karena engkau telah melihat kue beras, Anda harus menghabiskan waktu pada leluhur rites’5! ㅎ ㅎ
dan karena aku berada di sana aku melihat di sekitar sini dan Aku terus berjalan seperti ini dan itu,,

jadi sekali lagi aku mulai berjalan ke tempat ini …

1 Harajuku 2 Tokyo City Hall 3 Shinjuku
4 Kabukicho
5 It’s a proverb, it means that if you’ve done one thing, you might as well do something related.
6 Tout
7 Japanese for iie, it means no.
8 Japanese for “Where is Tokyo City Hall?” written in Korean characters.

2 Maret 2010 :

Saya rasa saya berjalan selama kira-kira .. 20 ~ 30 menit ..
kemudian aku mulai melihat foto-foto dari Tokyo City Hall dari kejauhan!! Pikiran saya kewalahan pada akhirnya melihat ㅋ ㅋ
Dan untungnya diakui terlambat masuk ..
ketika saya pikir itu adalah sesuatu yang saya harus membayar untuk (gratis!!) aku pergi, dan malam Tokyo terlihati semua di depan saya dari segala penjuru ..
4 Karena saya menderita selama satu jam, saya merasa sangat dihargai ~ Aku sedang mengambil foto di sini dan di sana, dan aku ada di kemudian, memandang kota malam hari,
dua perempuan wisatawan Korea sampingku berkata
Girl1 ‘Hei ~ kau SuJu’s Kyuhyun? Dia tampak seperti gadis 1
‘Girl2 “Oh. Ya? ㅋ ㅋ
Ini mengejutkan” Ini adalah suatu percakapan .. karena saya tepat di samping mereka, aku merasa agak malu, jadi, pura-pura tidak mendengar saya dengan baik terus mengambil foto dan ketika aku akan pergi ke tempat lain aku berkata
“Senang bertemu denganmu ~ ‘dan menyapa mereka dalam bahasa Korea, berbalik mereka melihat kagetㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ dan berulang-ulang mengatakan
“Maaf ㅠ ‘… * Aku tidak tahu bagaimana untuk melihat orang-orang Korea di luar negeri merasa nyaman ~ Jadi, ketika aku keluar, aku lelah untuk kembali ke penginapan dengan berjalan kaki .. hoohoo * Aku akan jujur dan mengatakan bahwa saya agak tidak yakin siapa mengatakan apa dalam bagian ini, tapi setelah banyak berpikir dan penalaran dengan Ali dan Jessica, saya memutuskan untuk pergi dari situ.

Tinggalkan Balasan

