Foto MANTAN PACAR Jung Yong Hwa???

Posted: Maret 28, 2010 by missavin in Uncategorized
Tag:

lagi – lagi ada berita Yonghwa oppa sama cewek… (GAK RELAAA~)

dan kali ini lebih mantap, kabarnya kali ini adalah MANTAN CEWEKnya Yonghwa!

Jung Yonghwa pernah menyebutkan bahwa ia pernah berpacaran dengan seorang gadis dari ‘Face King’ sebelumnya, namun mereka telah putus. Denger – denger, di salah satu situs Korea kalo cewek dalam foto berikut ini adalah mantan pacar Jung YongHwa…

Mantan pacar Yonghwa dikenal sebagai Yang di  ‘Face King’. Banyak penggemar berkomentar bahwa ia adalah seorang wanita yang cantik dan baik hati, yang lain mengatakan bahwa 2 foto tidak terlihat orang yang sama.

terserah kalian mau setuju yang mana, aku sendiri juga nggak begitu yakin… kalo emang berita ini benar, setidaknya kita bisa mengerti sedikit kan bagaimana tipe cewek Yonghwa oppa?? ^^

source : Baidu, koreanclicks

About these ads
Komentar
  1. molinbangunan mengatakan:

    Namanya mantan
    lebih baik berteman hee….hee….he

    Salam

    http://iklanbaris-gratis.org

  2. kyusujulovers mengatakan:

    haduhh… kenapa brita tentang yonghwa selalu ada hubungannya sama cewek sih..

    ga trima.. ga trima..

  3. ijoel mengatakan:

    emang tipe ceweknya yonghwa kaya gmn??
    salam kenal..

  4. cindy_minnie mengatakan:

    untung cuma mantan..
    heheh… bisaa kallii sama saya..
    heheh

    * dipukulin fans N di judesin sama oppa sungmin

    (salam kenal semuanya)

  5. cikocute mengatakan:

    Wow wow…
    hemmmm

  6. Llha diLHa mengatakan:

    kouck jung yong hwa d kabar kansa ma cwek sih
    huh…,,,g’ terima

  7. Annis_aplle mengatakan:

    Huhuu , mending yong hwa oppa ama park shin hye ajj :D
    *maksa*

  8. febry mengatakan:

    haaa ….
    gag rela ..
    sedih … “_”

    tapi dak papa kan udah mantan …
    .

  9. citra mengatakan:

    huuahh !! gue gg terima :'(

  10. GITA CUCU mengatakan:

    HAY KAKAK AKU MINTA NOMER HP NYA DONG KAKAK JOMLOAJAH DONG

  11. tri wahyuni kristanti mengatakan:

    sebaiknya u pacaran denga kekasih kamu yg pertama aja , deh soalnya dia lebih cantik dari yg pertama {menurut aq sih}

    dari pd kamu bingung mending pacaran aja sama aq ha…3x !ok

  12. moh.khoirul mengatakan:

    he,jung yong hwa pilih salah satu dong ,pilih aja yg 1 soalnya cantik seperti pacar aq …

    kamu harus jadi pejantan dong …..!ok

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s